Yang Bisa Kami Bantu

Salah satu syarat sidang disertasi adalah publikasi jurnal internasional
Salah satu syarat sidang disertasi adalah publikasi jurnal internasional

Bisa dibilang kami adalah asisten pribadi Anda. Mungkin tidak terlalu pribadi karena kami tidak tinggal bersama Anda (hehe!), tapi kami akan selalu siap siaga dengan kebutuhan Anda selama menempuh pendidikan pascasarjana (dan juga sarjana), khususnya di bidang penerjemahan artikel jurnal.

Kami telah berpengalaman dalam bidang terjemahan Bahasa Inggris ke Bahasa Indonesia, maupun sebaliknya, khususnya dalam hal menerjemahkan berbagai artikel ilmiah yang menjadi referensi perkuliahan Anda, maupun untuk memenuhi persyaratan publikasi jurnal internasional (bagi S3). Banyak klien kami yang kini telah kembali ke kampung halamannya masing-masing setelah memenuhi salah satu persyaratan ujian komprehensif/sidang disertasi: publikasi jurnal internasional!

Selain itu, kami juga melayani kebutuhan proofreading (editing) jurnal yang telah Anda tulis dalam Bahasa Inggris, maupun naskah aslinya dalam Bahasa Indonesia. Saat ini kami bekerjasama dengan sebuah jurnal internasional bidang Biologi di Universitas Brawijaya, Malang, untuk melakukan proofreading naskah berbahasa Inggris sebelum melewati proses publikasi.

Apakah Anda siap untuk segera pulang kampung dan mengabdikan ilmu di kota masing-masing? Kami hadir untuk itu.