Suharno Pawirosumarto dkk Berhasil Terbitkan Artikel di Jurnal Terindeks Scopus

Suharno Pawirosumarto (Universitas Mercu Buana) bersama dua penulis lainnya, Antonius Setyadi dan Evawati Khumaedi, berhasil menerbitkan artikelnya di jurnal terindeks Scopus. Agensi kami bertugas membantu Suharno dkk dalam proses penerjemahan, formatting, pengiriman, dan korespondensi dengan pihak jurnal.

Setelah melalui proses review selama kurang lebih satu bulan, artikel yang berjudul “The Influence of Organizational Culture on The Performance of Employees at University of Mercu Buana” itu dinyatakan layak terbit oleh editor International Journal of Law and Management. Dari enam kriteria yang menjadi bahan pertimbangan editor dalam menilai artikel yang masuk, artikel Suharno dkk memenuhi semua persyaratan. Editor hanya meminta dilakukan¬†pengecekan ulang terhadap tata bahasa dan ejaan yang masih salah, yang tergolong¬†minor revision.

International Journal of Law and Management (IJLMA) adalah jurnal yang melingkupi bidang ilmu bisnis, managemen, dan akuntansi. Diterbitkan oleh penerbit Emerald, IJLMA memiliki nilai SJR 0,118 dengan kategori Q4 menurut website pemeringkatan jurnal terindeks Scopus, Scimagojr.com.