Submit ke Jurnal Internasional? Bukan Masalah Lagi

Kini kami hadir dengan layanan baru yang pasti akan semakin memudahkan studi dan karir Anda: Layanan Layouting dan Pengiriman (Submission) Jurnal Internasional.

International Journals

Kebutuhan publikasi artikel di jurnal internasional tak terelakkan lagi. Selain menjadi salah satu program pemerintah, publikasi ini juga merupakan salah satu syarat kelulusan bagi mahasiswa Program Doktor di beberapa kampus di Indonesia.

Namun, dalam praktiknya, seringkali ditemukan kendala terkait dengan publikasi di jurnal internasional. Selain terkadang prosesnya yang rumit, juga terdapat kendala bahasa yang menyulitkan pelanggan untuk berkorespondensi dengan Editor di jurnal internasional yang dituju.

Untuk itu, kami hadir dengan layanan baru ini demi memudahkan perjalanan studi Anda. Langkahnya cukup sederhana. Cukup Anda sebutkan 1 nama jurnal internasional yang hendak dituju. Kami akan memelajari aturan penulisan di jurnal tersebut, menyesuaiakan layout artikel Anda dengan aturan itu, lalu mengirimnya (submit) melalui prosedur yang ditetapkan oleh jurnal internasional yang dituju.

Hingga saat ini, kami telah membantu beberapa dosen dan mahasiswa S3 yang hendak memublikasikan artikelnya di jurnal internasional. Sebagian dari mereka telah sukses diterbitkan, sedangkan sebagian lagi sedang proses review oleh editor jurnal yang dituju.

Jadi, manfaatkan layanan ini dengan sebaik mungkin. Kami siap membantu Anda!