Penerjemahan dan Submission untuk Artikel Endang Eviline Giri

Di antara sekian artikel yang kami terjemahkan sekaligus kirimkan (baca: submit) ke jurnal internasional minggu ini adalah artikel milik Endang Eviline Giri. Setelah kami terjemahkan dengan memperhatikan penggunaan Bahasa Inggris akademik yang baik, artikel tersebut kini telah terkirim ke International Journal of Management and Administrative Science.

Snapshot Title Page

Artikel Endang tersebut berjudul “The Effect of Organizational Culture and Organizational Commitment to Public Involvement, Knowledge Sharing, and Employee Performance (A Study on Regional Telecommunications Employees of PT Telkom (East Nusa Tenggara Province, Indonesia“. Artikel ini adalah hasil kolaborasi mahasiswa Program Doktor Ilmu Administrasi di Universitas Brawijaya tersebut dengan beberapa pakar di bidang Administrasi Bisnis.

Setelah selesai proses penerjemahan yang memakan waktu kurang lebih 4 hari, artikel tersebut langsung kami proses untuk dikirim ke jurnal internasional. Termasuk dalam proses pengiriman tersebut adalah memformat halaman, paragraf, jenis kertas, jenis dan ukuran huruf, serta penambahan title page yang sesuai dengan permintaan editor jurnal.

Selain itu, kami juga melakukan pengecekan ulang terhadap isi dan cara penulisan References. Sebagian pustaka yang tidak tersebut di dalam tubuh artikel harus kami hapus demi memudahkan kemungkinan diterimanya artikel tersebut pada jurnal.

Anda pun bisa mendapatkan layanan yang sama dengan Endang dengan menghubungi kami. Kami siap membantu Anda mewujudkan tujuan Anda, yakni untuk kelulusan kuliah maupun untuk kenaikan pangkat.