Nur Khusniyah dan Sri Muljaningsih Berhasil Submit Artikel lewat Layanan Kami

Setelah menunggu konfirmasi selama satu bulan, akhirnya artikel karya Nur Khusniyah dan Sri Muljaningsih berhasil ter-submit jurnal internasional. Jurnal yang telah menerima kiriman artikel keduanya tersebut adalah International Journal of Entrepreneurship.

Proses pengiriman artikel yang berjudul “Women Farmers’ Attitudes towards Processed Swaru Salacca Products Innovation” tersebut dimulai sejak awal bulan Desember 2015 lalu. Konfirmasi penerimaan baru diterima oleh penulis pada awal Januari 2016 kemarin. 

Editor jurnal menyatakan bahwa artikel tersebut telah masuk ke dapur redaksinya. Penulis akan segera mendapat kabar kelanjutan proses publikasi dalam jangka waktu 8 minggu ke depan. 

Proses pengiriman artikel ke jurnal internasional terkadang tidak hanya dibutuhkan ketelitian, namun juga kesabaran. Karena tak semua jurnal internasional memberikan konfirmasi pengiriman segera setelah artikel kita kirimkan. Jurnal internasional yang memiliki sistem submission daring biasanya cepat memberi konfirmasi pengiriman, namun prosesnya sedikit berliku sehingga memerlukan kesabaran pula.

TerjemahJurnal.com berkomitmen untuk membantu para penulis yang hendak mempublikasikan karyanya di jurnal internasional. Penulis hanya perlu mempersiapkan artikel dalam Bahasa Indonesia. Selanjutnya, biarlah tim kami yang mengurusnya hingga submitted ke jurnal internasional yang dituju.