Muhammad Saifi Telah Kami Bantu Publikasi di IJMAS

Minggu ini kami berhasil membantu Muhammad Saifi untuk mengirim (submit) artikelnya ke International Journal of Management and Administrative Sciences (IJMAS). Setelah melalui proses formatting dan submission yang memakan waktu beberapa hari, artikel tersebut dinyatakan lolos publikasi oleh editor.

Editor IJMAS menyatakan artikel Saifi layak publikasi
Editor IJMAS menyatakan artikel Saifi layak publikasi

Artikel Saifi yang dikirim ke jurnal tersebut berjudul “The Effect of Corporate Governance and Investment Opportunity Set On Capital Structure, Dividend Policy, and Firm Performance (A Study On Go-Public Manufacturing Companies in Indonesia Stock Exchange)“. Artikel ini adalah hasil penelitian Saifi selama menjalani studi program Doktor di Universitas Brawijaya.

Proses submission artikel ke jurnal internasional memang tidak selalu mudah. Setiap jurnal memiliki syarat formatting yang berbeda-beda. Untuk menyesuaikan dengan keinginan jurnal, kita harus teliti dalam membaca Author Guideline yang disediakan.

Dengan kesibukan penulis sehari-hari, kami hadir untuk membantu para penulis dalam melakukan submission artikel ke jurnal internasional. Anda tidak perlu repot lagi dalam mengikuti formatting dan pengiriman artikel Anda. Dan bila artikel Anda masih dalam Bahasa Indonesia, jangan khawatir. Kami menyediakan layanan penerjemahan yang telah terpercaya sejak tahun 2007.