Lagi, Suharno Pawirosumarto dkk Terbitkan Artikel di Jurnal Terindeks Scopus

Setelah menerbitkan salah satu artikelnya di jurnal internasional terindeks Scopus kemarin, Suharno Pawirosumarto (Universitas Mercu Buana) kembali berhasil menerbitkan artikelnya yang lain di jurnal yang sama. Lagi-lagi agensi kami bertugas membantunya dalam proses penerjemahan, formatting, submission, dan korespondensi dengan editor jurnal.

Suharno Pawirosumarto menulis artikel berjudul “Factors Affecting Employee Performance of PT. Kiyokuni Indonesia” bersama Purwanto S.K. (Universitas Mercu Buana) dan Muzaffar Muchtar (General Manager PT. Indonesia Epson Industry). Melalui agensi kami, artikel tersebut kemudian dikirim ke International Journal of Law and Management yang diterbitkan oleh Emerald Insight.

Setelah melalui proses review kurang lebih satu bulan, editor memutuskan untuk menerima artikel tersebut tanpa revisi. Sehingga, editor menyatakan bahwa artikel tersebut akan langsung lolos untuk terbit di Volume 60, Issue 1 jurnal tersebut.

International Journal of Law and Management (IJLMA) adalah jurnal yang melingkupi bidang ilmu bisnis, managemen, dan akuntansi. Telah terindeks di Scopus, IJLMA memiliki nilai SJR 0,118 dengan kategori Q4 menurut website pemeringkatan jurnal, Scimagojr.com.