Indekskan Artikel Anda di DOAJ Lebih Cepat dengan Layanan Spesial dari Kami

Yth: Penulis dan Peneliti di seluruh penjuru tanah air

Dari: Meja Kerja www.Terjemahjurnal.com

Bersama ini saya informasikan kepada bapak dan ibu, khususnya bagi Anda yang akrab dengan jurnal internasional rekanan kami Russian Journal of Agriculture and Socio-Economics (RJOAS), bahwa kami dan pihak pengelola jurnal tsb baru saja menyepakati peningkatan kualitas layanan kepada penulis di seluruh Indonesia.

Yang baru dari layanan kami adalah: Setiap artikel bapak dan ibu yang telah diterbitkan di RJOAS akan langsung pula di-indeks-kan di Directory of Open Access Journals (DOAJ).

Sehingga, artikel Anda tidak hanya akan terbit di jurnal tsb, tetapi juga dapat langsung Anda (dan rekan2 peneliti Anda) buka di website resmi DOAJ (www.DOAJ.org).

Yang istimewa adalah, sebelumnya, artikel Anda baru dapat terindeks di lamam DOAJ antara 6 bulan hingga 1 tahun lamanya setelah terbit di RJOAS.

Dengan kesepakatan baru ini, kini Anda tak perlu lagi menanti hingga selama itu.

Akan kami upayakan yang terbaik agar artikel Anda dapat terindeks di DOAJ dalam 1 Pekan setelah terbit online di RJOAS.

Dan setelah 1 pekan itu pula, artikel Anda dapat dibaca oleh para pembaca dari seluruh dunia yang sedang mencari2 referensi artikel dari laman DOAJ.

Asyik, bukan? 😁

Namun perlu saya sampaikan pula. Dengan adanya layanan ekspres ini, ada konsekuensi penambahan biaya publikasi dari pihak RJOAS.

Yang jelas, cukup terjangkau utk menerbitkan artikel di jurnal terindeks DOAJ, non-predator, dan berpotensi memberikan kredit poin maksimal 20 di mata Kemenristekdikti. πŸ˜πŸ‘

Demikian informasi ini saya sampaikan. Jika ada yang ingin Anda tanyakan, silahkan menghubungi saya kapan saja. 😊

Terima kasih atas kepercayaan bapak dan ibu selama ini kepada saya dan tim. πŸ˜ŠπŸ™

Hormat saya,
Aulia Luqman Aziz
www.TerjemahJurnal.com