Tanpa Repot, Tri Widyaningsih dkk Sukses Submit ke Jurnal NFS

Artikel milik Tri Dewanti Widyaningsih dkk telah terkirim ke jurnal yang dituju
Artikel milik Tri Dewanti Widyaningsih dkk telah terkirim ke jurnal yang dituju

Baru saja kami menyelesaikan layanan pengiriman (submission) ke jurnal Nutrition and Food Science untuk artikel milik Tri Dewanti Widyaningsih dkk. Artikel itu berjudul “Antioxidant and Hepatoprotective Effect of Black Cincau Supplement“. Selama kurang lebih satu minggu belakangan, kami berkorespondensi dengan penulis dalam rangka menyempurnakan draf artikel sesuai format yang diminta oleh jurnal. Dengan demikian, saat ini artikel Tri Dewanti Widyaningsih dkk sudah masuk tahap reviewing oleh jurnal yang dituju.

Layanan pengiriman (submission) ke jurnal internasional ini memang sengaja kami sediakan bagi Anda penulis yang tidak memiliki waktu untuk bergulat dengan proses pengiriman yang memakan waktu. Cukup kirimkan artikel yang sudah diterjemahkan kepada kami beserta nama jurnal yang dituju, kami akan melakukan formatting ulang sesuai keinginan jurnal, lalu mengirimkannya.

Jika Anda memiliki artikel yang ingin dipublikasikan di jurnal internasional tetapi belum dalam bahasa Inggris, kami pun memiliki layanan penerjemahan untuk memudahkan kehidupan Anda.